Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Nasib Produk Honda Lain Kalau HR-V Membludak?

Rabu, 4 Februari 2015 | 19:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masih ingat soal mandeknya suplai Honda Brio karena ada pengalihan jatah kapasitas produksi pabrik Honda Prospect Motor. Terjadi karena kedatangan keluarga baru, Honda Mobilio yang membludak pemesanannya.

Saat itu, konsumen peminat Honda Brio harus sedikit bersabar untuk bisa mendapatkan unitnya, karena jatah produksinya terpaksa dialihkan untuk digunakan memproduksi Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan dengan banyak pesanan.

Nah, membuka tahun 2015 ini, Honda juga punya satu jagoan baru, Honda HR-V. Lalu, akankah terjadi hal yang sama? Mobil Honda yang manakan kali ini yang akan kena gusur?

"Bisa terjadi perpindahan produksi seperti itu, tapi bukan berarti mengorbankan produk lain. Apalagi sekarang kita punya pabrik baru. Kalau demand HR-V makin banyak, ya kita speed up," jelas Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Sehingga, Jonfis mengaku masih enggan menyebut produk Honda yang mana yang bakal tergusur akibat membludaknya permintaan Honda HR-V. "Pokoknya semua masih mungkin. Kita lihat saja dulu dari sisi inden yang matang seberapa banyak? Kalau oke, kenapa tidak kita produksi," tutup Jonfis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa