Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sistem injeksi Audi Bermasalah, Puluhan Ribu Unit Direcall

Selasa, 3 Februari 2015 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Beijing - Merupakan perusahaan patungan antara FAW Group dan Volkswagen Group yang memproduksi mobil penumpang Audi dan Volkswagen untuk dijual di Cina dan baru-baru ini akan melakukan perbaikan massal atau recall terhadap puluhan ribu unit mobilnya.

Dilansir Reuters (27/1), tercatat sebanyak 80.000 unit mobil-mobilnya akan direcall diseluruh dunia. Terdapat kecurigaan pada sistem injeksi bahan bakar yang terjadi kebocoran bensin, konsumen telah mencium bau bensin ketika didalam kabin pengguna dan mengklaim kalau sudah terjadi kesalahan dari pabrik.

"Total dari keseluruhan kendaraan yang bermasalah sekitar 35.000 unit yang dipasarkan di China, dengan laporan dari beberapa pengguna Audi di China kepada kantor berita di China. 

Bahwa FAW-Volkswagen Automotive Company Limited menyatakan recall sejak 20 Maret 2015 lalu untuk beberapa model Audi A4, A5, A6, A7, dan Audi Q7 " tulis peryataan Xinhua sebagai agency berita di China.

Sampai saat ini China masih menjadi pasar terbesar Audi di dunia, misalnya pada tahun lalu penjualan merek premium asal Jerman ini mencapai 578.932 unit yang naik 18 persen dari 2013 lalu. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa