Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan Sisa Ribuan Unit Pesanan Honda HR-V Dikirim ke Konsumen?

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 06:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Malang - Ceremoni pertama dilakukan Honda Prospect Motor untuk Honda HR-V, dimana 100 unit pertama diserahkan langsung secara serentak pada konsumen. Namun, secara total sejauh ini pesanannya mencapai 7.000 unit. Kapan sisanya akan dikirim?

“Mulai Sabtu ini produksi sudah keluar, akhir Januari bisa kirim sampai 1.000 unit. Awal bulan ini memang agak dikejar,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Pengirimannya pun masih memprioritaskan kawasan Jabodetabek, meski nggak menutup kemungkinan mengirim ke daerah lain semisal Sukabumi, Jawa Barat. Jonfis menambahkan Honda saat ini memang memprioritaskan mereka yang sudah melakukan inden pemesanan di Indonesia International Motor Show bulan September 2014 lalu.

Honda Prospect Motor juga mengakui, kondisi ini membuat masa tunggu alias inden menjadi lebih lama, bisa sekitar dua sampai tiga bulanan. “Waktu booking mereka tahu ada risiko itu, tetapi kan kalau sudah ada cinta sama mobil ya mau menunggu,” ujarnya.

Dirinya pun optimis kalau pemesanan Honda HR-V bakal terus bertambah, terlebih dengan keberadaan unitnya di showroom-showroom Honda. Karenanya, Honda akan maksimal mengebut produksi dari Honda HR-V. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa