Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CRV Diesel Facelift, Bertenaga 160 Dk Dengan Transmisi 9 Percepatan

Senin, 26 Januari 2015 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Diperkenalkan pada Paris Motor Show tahun lalu untuk Eropa, dan di Indonesia baru-baru ini baru keluar versi 2015-nya namun versi mesin bensin, kali ini Honda CRV facelift hadir versi mesin diesel untuk Eropa.

Honda telah merilis informasi rincinya tentang CRV facelift dengan spesifikasi Eropa yang sebelumnya menggunakan mesin diesel i-DTEC berkapasitas 2.2 liter. Nah, saat ini meskipun masih sama-sama mesin diesel namun bermesin lebih kecil.

Honda CR-V facelift diesel ini sekarang mesinnya berkapasitas 1.6 liter. Namun urusan tenaga cukup lumayan, ditaksir mencapai 160 dk dan torsinya 350 Nm. Dilansir Worldcarfans (26/1), rancangan Honda CRV facelift diesel kali ini agar emisi CO2-nya rendah. 

Honda membekali sistem penggerak four-wheel drive dan disandingkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan yang menjamin bahan bakar lebih irit tetapi menghasilkan power berlebih namun sensasinya lebih lembut saat perpindahan gigi.

Untuk menyesuaikan gaya berkemudi orang Eropa, masih sama sih! yah kamera parkir dan tambahan radar untuk merasakan kendaraan lain ketika berjalan bisa dibilang sensor.

Bagian kabin Honda CR-V facelift diesel ini menawarkan audio dan sistem informasinya yang dilengkapi dengan DAB / FM / AM dan radio internet, konektivitas Bluetooth, browsing internet, navigasi satelit dan rear-view kamera parkir pada head unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa