Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Feloster Facelift Kini Pakai Turbo

Senin, 26 Januari 2015 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - Pabrikan asal Korea selatan dengan mobil 3 pintunya Hyundai Veloster yang pertama kali diluncurkan Maret 2011 lalu, beraksi kembali dengan banyak ubahan dan penambahan fitur baru pada versi penyegarannya ini.

Dilansir worldcarfans (26/1), para mekanik Hyundai mengupgrade ulang mesin Veloster dan menambahkan Turbocharger, serta memperbarui styling meskipun terlihat sederhana. Karena memang, mobil ini sudah bertampang sporty, sehingga nggak perlu banyak ubahan lainnyan pada tampang.

Hyundai Veloster Facelit yang tersedia dalam pilihan tiga warna ini mengalami perubahan pada beberapa bagian eksterior seperti lis silver pada bagian grill depan, tambahan grafis lampu dan lampu kabut ringan juga ikut berubah.

Serta bagian interior yang terlihat sporty. Menariknya lagi, guna mengencerkan adrenaline, Hyundai menyediakan enam pilihan suara mesin yang bisa didengar di dalam kabin.

Urusan performa, Hyundai Veloster Facelit dilengkapi transmisi tujuh percepatan dengan gearbox dual clutch transmision (DCT). Selain dilengkapi Turbocharger dari Hyundai i30, mesin Hyundai Veloster berwujud empat slinder T-GDi berkapasitas 1.6 liter. Tenaga yang dihasilkan 204 dk yang berbeda dengan versi Eropa hanya 186 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa