Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ladies, Pakai Honda CR-V Facelift Makin Sehat dan Cantik Lho!

Jumat, 16 Januari 2015 | 10:05 WIB
Honda CR-V 1.6 i-DTEC AWD EX
SERGIU TUDOSE
Honda CR-V 1.6 i-DTEC AWD EX
Bandung - Judul diatas nggak berlebihan. Pakai Honda CR-V facelift makin sehat dan cantik, khususnya untuk para ladies nih. Karena ada satu fitur terbaru Nanoe pada Honda CR-V Facelift. Apaan tuh?
 
Ini merupakan teknologi pertama yang diaplikasikan pada sebuah SUV. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol yang berada diatas sistem audio. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. 
 
Sederhananya, Nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus. Tapi ada fungsi lain yang nggak kalah menarik, karena diklaim bisa melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.
 
Honda pun sempat melakukan demonstrasi fitur baru tersebut. Dua buah kotak, yang pertama berisi asap rokok, kotak yang kedua berisi Nanoe. Nah, sebuah kain diletakkan di kotak pertama yang tentu saja langsung membuat kainnya bau rokok.
 
Kemudian, dipindahkan ke kotak yang tersedia hembusan Nanoe, maka dalam waktu sekitar 5 menit, bau asap rokok berkurang sampai sekitar 70 persen, ini menurut takaran otomotifnet yang kebetulan ikut menyaksikan demonstrasi tersebut dari dekat.
 
Dan saat melakukan perjalanan dengan Honda CR-V Facelift dari Jakarta sampai Bandung pun, Nanoe bekerja dengan efektif dan secara signifikan membuat kabin tidak berbau dan tetap segar ketika menghirup udara, meskipun sepanjang jalan kaca selalu tertutup.
 
Buat para cowok, meskipun bisa menghilangkan bau, tapi jangan lantas jadi bebas merokok di dalam mobil ya. Nah, buat para ladies, silakan dicoba sendiri deh efeknya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa