Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Centilnya Honda HR-V Edisi Khusus di Tokyo Auto Salon 2015

Selasa, 13 Januari 2015 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Ada yang menarik di booth Honda Tokyo Auto Salon 2015, ketika sosok centil berwarna pink hadir melalui wujud Honda Vezel atau yang di Indonesia disebut Honda HR-V. Dinamakan Honda Vezel Samantha Thavasa Edition.

Samantha Thavasa sendiri merupakan perusahaan fashion di Jepang, sehingga wajar kalau tampilan Honda HR-V ini jadi cathcy. Sengaja dibuat untuk menarik minat para wanita untuk membelinya sebagai teman perjalanan.

Coba saja lihat laburan warna dasarnya yang sudah pink. Kemudian dilaburi warna merah yang lebih muda pada bagian bawah bodi dan pilar, sehingga terkesan dua warna bodi. Kemudian tulisan Samantha Thavasa menjadi penghias hampir di semua bagian bodinya, termasuk ikon Love dan juga pita dan semua yang berkaitan dengan wanita.

Di Jepang sendiri, Honda membekali Vezel dengan mesin hybrid. Perpaduan mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC dan sebuah motor listrik. Mesin ganda campuran ini kemudian dipadukan dengan  transmisi kopling ganda i-DCD 7 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa