Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari 458 Spider Ini Keren Atau Norak?

Jumat, 9 Januari 2015 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebuah supercar sekelas Ferrari, mau dibiarkan tampil standar ala pabrikan juga sudah keren dan eksotis dipandang. Tapi, namanya selera pasti ada saja kurangnya. Itulah yang coba ditunjukan Ferrari 458 Spider ini. Keren atau norak?

Adalah tuner asal Jepang, Office-K, yang telah menyulap desain eksotis dan cantik dari Ferrari 458 Spider menjadi sebuah sosok yang sangat-sangat mencolok. Dilansir Worldcarfans hari ini (9/1) sebuah laburan warna emas menyelimuti seluruh bodinya.

Menariknya lagi, tampang Ferrari 458 Spider ini dibuat terlihat sebuas performa mesinnya, dengan menggambar moncong ikan Hiu secara kartun, lengkap dengan taring-taring tajamnya. Bagian belakang juga ditambahkan sayap besar berbahan serat karbon.

Nggak lupa, Office-K juga menggusur pelek bawaan pabrik, dan menggantinya dengan pelek depan 21 inci dan pelek belakang 22 inci lansiran Forgiato, dengan aksen emas bercorak pink. Tentu saja, dari warnanya sudah terlihat kontras dengan warna bodi yang disuguhkan.

Sayangnya, interior tidak begitu terlihat jelas. Namun, dari sedikit pandangan yang didapat, ada sebuah boneka Beruang duduk diantara dua tempat duduk untuk alasan yang nggak jelas. Nah, bagaimana menurut anda, mobil ini keren atau norak? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa