Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Best Deal, Beli Mobil Dapat Mobil!

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 Desember 2014 | 13:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kalau sedang mengincar mobil-mobil dari KIA Mobil Indonesia, mungkin sekaranglah saatnya. Karena di penghujung tahun ini, KIA Mobil Indonesia menawarkan program menarik, Best Deal. Salah satunya, bisa beli mobil dapat mobil lho!

Maksudnya gimana? "Jadi setiap pembelian KIA Sorento atau KIA Carens, bisa mendapatkan bonus free DP untuk KIA Morning. Nah, beli mobil dapat mobil kan jadinya?" ujar Daniel dari KIA Sunter.

Sedangkan produk-produk lainnya, tetap ada diskon khusus akhir tahun kok. KIA sportage misalnya, didiskon Rp 20 juta. Kemudian KIA Rio diskonnya Rp 15 juta. KIA Picanto didiskon Rp 10 juta dan KIA Morning diskonnya Rp 12 jutaan.

KIA juga masih punya program menarik masih dalam rangkaian Best Deal, yakni DP ringan mulai dari Rp 20 juta dan juga cicilan ringan Rp 1,8 juta perbulan. "Dan paling baru sekarang, beli model apa saja free angsuran 5x," tutup Daniel. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa