Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya 6 Unit Ferrari Pininfarina Sergio, Semuanya Sudah Terjual

Selasa, 9 Desember 2014 | 19:05 WIB
No caption
No credit
No caption


UEA - Dirancang untuk mengenang Sergio Pininfarina, Ferrari meluncurkan versi limited edition terbarunya, Pininfarina Sergio. Mobil ini hadir dengan laburan warna khas Ferrari, merah, dengan perpaduan warna hitam.

Dilansir Worldcarfans hari ini (9/12) model yang di desain berlandaskan pada tipe sebelumnya 458 Spider, yang di modifikasi tidak terlalu ekstrim dari konsep aslinya. Namun secara tampang, sepertinya sudah berhasil memikat para penggemarnya.

Nama Pininfarina Sergio sendiri adalah perancang mobil terkenal asal Italia yang sudah menjadi direktur perusahaan setelah kematian ayahnya pada 1966 dan beliau meninggal pada 2012 di Torino Italia, untuk mengenang jasa dan karyanya selama hidup, perusahaan Ferarri menciptakan super car menggunakan nama beliau.

Perubahan gaya pada aksen bodi memiliki fasia depan yang akrab dengan warna hitam, pada bagian jendela belakang dan roll bar konsepnya cukup unik dengan intake udara yang terintegrasi. Lalu melihat bagian belakang ada penutup ventilasi mesin, juga diffuser belakang dan pelek berkelir emas.

Kabin sebagain besar digarap dengan mengadopsi dari 458 Spider, model ini telah dibaluri dengan jok kulit sport, jahitan kotras merah sesuai dengan warna bodi dan trim serat karbon.

Dari segi performa mesin V8 berkapasitas 4,5 liter bertenaga 605 dk bisa diajak berakselarasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3 detik. 
    
Ferrari hanya menyediakan sebanyak 6 unit saja. Sayangnya, untuk keseluruhan 6 unit Ferarri Sergio sudah terjual semua, sehingga anda hanya bisa melihatnya? (mobilotomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa