Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sediakan HR-V Tipe Prestige, Khusus Mesin 1.8 liter!

Senin, 8 Desember 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Saat pameran IIMS 2014 lalu, Honda Prospect Motor memberikan kisi-kisi kisaran harga jual dan juga pilihan tipe untuk Honda HR-V. Saat itu disebutkan hanya ada tiga tipe, yakni tipe A, tipe S dan tipe E. Nah, ada kejutan baru dari Honda.

Saat mengumumkan harga resmi Honda HR-V untuk Indonesia (6/12) kemarin, Honda Prospect Motor melalui Presiden Direkturnya langsung, Tomoki Uchida mengungkapkan kalau ada 4 tipe untuk Honda HR-V, bukan 3 seperti yang diungkapkan sebelumnya.

"Tipe A, tipe S, tipe E dan Prestige CVT," ungkap Uchida saat menjelaskan satu persatu dari pilihan tipe Honda HR-V untuk pasar Indonesia. Nah, jadi penasaran kan seperti apa sosok Honda HR-V Prestige CVT? Yuk kita ulas!
No caption
No credit
No caption

Khusus tipe Prestige, sudah dibekali panoramic sunroof

Seperti juga Honda Mobilio Prestige, Honda HR-V Prestige juga diposisikan sebagai tipe paling wow dari Honda HR-V, berada dipuncak baik dari segi harga maupun juga kelengkapan fitur.

Tipe teratas ini telah memiliki semua fitur dari tipe-tipe di bawahnya. Sementara semua tipe Honda HR-V lainnya ditawarkan dengan mesin 1.5 liter, khusus Honda HR-V Prestige menggunakan mesin 1.8 liter.

Honda membekali HR-V Prestige dengan mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm. 

Pada bagian eksterior, LED Projector Headlight dengan LED Daytime Running Light dan Auto Headlight Adjuster nongol di lampu utama. Sementara di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, Chrome Exhaust Pipe Finisher dan Rear Parking Camera.
No caption
No credit
No caption

Asiknya lagi, petualangan bersama Honda HR-V bakal seru kalau pemandangan langit bisa dilihat dari dalam mobil. Ya, ada panoramic sunroof khusus Honda HR-V Prestige! Power Panoramic Sunroof ini bisa dibuka secara elektrik. Penyempurna tampang, tersedia pelek 17 inci dan Body Color Side Sill Garnish.

Di dalam kabin, Honda HR-V Prestige menawarkan suasana kabin dengan paduan warna hitam dan putih gading, pelapis jok berbahan kulit dan Door Lining Material. Setirnya juga sudah berbalut kulit, begitu juga kepala tuas transmisi.

Sandaran kursi depan yang ramping, memberikan space tambahan di penumpang belakang

Sistem audio mengandalkan Advanced Audio Video System yang kompatibel dengan AM/FM radio, CD/DVD Player, MP3/WMA, iPod/iPhone/Android, USB Port dan HDMI Port untuk mirroring yang berada di dalam glove box, serta dapat terkoneksi dengan aplikasi AUPEO!® untuk Radio Streaming yang ada di smartphone.

Sedangkan fitur keselamatan Honda HR-V Prestige ditawarkan juga Side Curtain Airbags + Side Airbags, dan Passenger Seatbelt Reminder. Begitu juga dengan warna baru Purplish Gray Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, serta warna spesial yaitu White Orchid Pearl Two Tone. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa