Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Honda HR-V Sampai Maret Tahun Depan

Minggu, 7 Desember 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebelumnya Honda melaporkan jumlah pemesanan Honda HR-V sejak pertama diperkenalkan di IIMS 2014 sampai akhir November 2014 sebanyak 3.500 unit. Lalu kalau pesannya sekarang (Desember) atau tahun depan, dapat unitnya kapan?

"Kalau pesan sekarang inden HR-V paling tahun depan. Sekitar Maret atau Februari akhir lah," ungkap Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Jonfis melanjutkan, Honda Prospect Motor juga akan mengusahakan penambahan kapasitas produksi di pabrik baru Honda di Karawang Jawa Barat, agar waktu antrean tidak terlalu panjang dan konsumen bisa segera menikmati Honda HR-V.

"Ya, kalau memang tidak sanggup, akan ada penambahan kapasitas produksi. Kita usahakan agar tidak terlalu lama. Kalau yang pesan sejak IIMS 2014 dan beberapa konsumen tertentu, sudah bisa mendapatkan HR-V di Januari tahun depan," tambah Jonfis.

Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, sesaat setelah mengumumkan harga jual resmi Honda HR-V di Jakarta (6/12) melanjutkan kalau Honda Prospect Motor menargetkan penjualan Honda HR-V mencapai 20 ribu unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa