Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan March Edisi Khusus Muncul Dengan Tampang Unik

Selasa, 2 Desember 2014 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Nissan meluncurkan edisi khusus dari citycar andalannya, Nissan March. Peluncurannya bersamaan dengan Thailand International Expo 2014. Ada yang unik dari tampangnya, yakni usungan grill barunya yang unik.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (2/12) Nissan March Limited Edition ini ditawarkan bagi mereka yang mau tampil berbeda. Lihat saja grill berlabur krom yang punya dimensi besar, mirip dengan grill Jaguar. 

Sehingga, meski hanya mengubah desain grill, tampang luar Nissan March ini langsung berubah drastis. Sementara desain lampu utama tidak dirubah, namun foglamp tergusur, digantikan lampu LED strip yang terkesan modern.

Nissan hanya menawarkan March Limited Edition yang didukung mesin bensin 1.2 liter berdaya 79 dk dan torsi 106 Nm ini dalam dua varian tipe, yakni tipe E dan tipe EL. Kedua tipe ini juga ditawarkan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT. 

Fitur-fitur standar yang disematkan pada Nissan March Limited Edition ini terdiri dari dual airbag di depan, sistem audio USB dan konektivitas Aux, sensor parkir, push button start. Versi Limited Edition hanya tersedia dalam tiga warna: White Pearl, Black Star, dan Spring Green. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa