Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Honda Paling Laris di Pameran Otomotif Makasar

Selasa, 2 Desember 2014 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Makasar - Honda terbilang punya nama juga di Makasar. Hal tersebut dibuktikan dengan paling banyaknya mobil-mobil Honda yang dibeli masyarakat setempat, saat Pameran Otomotif Makasar digelar. 

Honda mencatat angka penjualan tertinggi di antara semua brand yang berpartisipasi di ajang Pameran Otomotif Makassar 2014, dengan total penjualan 480 unit mobil. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 194 unit berasal dari pemesanan model terbaru Honda, yaitu Honda HR-V.

“Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospcet Motor, Jonfis Fandy dalam siaran persnya hari ini (2/12)
 
Honda tampil di ajang ini dengan mengusung tema “WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!” dan menampilkan Honda HR-V Prototype sebagai display utamanya. Berdiri di atas area seluas 418 m2,  Honda menampilkan total 13 unit mobil display termasuk Honda Mobilio, Honda Jazz, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, Honda Brio Satya, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Civic.
 
Kehadiran Honda HR-V di POMA 2014 merupakan yang pertama di Pulau Sulawesi, setelah model ini melakukan debut perdananya untuk kawasan Asia Tenggara di ajang Indonesia International Motor Show 2014. 

Tak hanya mendapat sambutan baik dari sisi pemesanan, model Crossover Honda ini juga dianugerahi penghargaan Best Car di ajang POMA 2014. Gelar tersebut sekaligus menambah penghargaan yang telah diraih oleh Honda HR-V, setelah sebelumnya meraih gelar favorit pengunjung di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2014.
 
Selain untuk HR-V, Honda juga mendapatkan penghargaan Best Selling Car, yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di POMA 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa