Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Seksinya Sosok LaFerrari XX, Kabarnya Bertenaga 1.000 DK!

Jumat, 21 November 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fiorano - Pabrikan Italia, Ferrari sudah lama dikabarkan sedang menggarap sebuah model baru versi hardcore, yang dinamakan sementara ini LaFerrari XX. Sosok seksinya tertangkap kamera saat sedang diuji di sekitar sirkuit Fiorano.

Wow, sampai harus dites di sirkuit? Sehebat apa performa mobil ini? Jawabannya seperti dilansir Worldcarfans hari ini (21/11) sosoknya sudah pas menggambarkan supercar masa depan yang berdesain futuristik, serba tajam dan minimalis.

Ferrari juga membekali dua buah spoiler di belakang, yang membuatnya jadi lebih mantap dikendalikan, juga tampangnya sekaligus menjadi lebih beringas namun menggoda. Apalagi moncong knalpot ganda, tambahan intake udara di depan dan sebuah spoiler, seolah dikhususkan agar bisa meladeni tenaga mesinnya.

Kabarnya, LaFerrari XX akan dibekali mesin versi hardcore! Mesin dengan konfigurasi V12 berkapasitas 6.3 liter. Ini pun mesinnya sudah dituning lebih lanjut sehingga bisa menambah 100 dk tambahan tenaga.

Dipadukan dengan motor listrik, yang artinya supercar seksi ini berjenis hybrid, yang kalau ditotal tenaga mesin dan motor listriknya, bisa menyentuh angka 1.050 dk! Dengan tenaga hardcore itu, mobil ini bisa dikebut dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik. Kecepatan maksimumnya sampai 350 km perjam.

Ferrari akan memproduksinya secara terbatas. Kabarnya, hanya akan ada 30 unit saja LaFerrari XX dan belum tentu akan dijual massal, karena Ferrari berkeinginan untuk menyimpan semua unitnya di markasnya di Maranello untuk dirawat tim teknis Ferrari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa