Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Indonesia Distributor Terbaik Asia Pasifik

Rabu, 19 November 2014 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul – PT Kia Indonesia Motor kembali menunjukkan kelasnya di kancah regional dengan keberhasilan meraih penghargaan Regional Distributor of The Year untuk kategori Professionalism of the Highest Degree and Best Overall Sales Performance in the Asia and Pacific Region 2014. 

Kia Motors Corporation membahas mengenai evaluasi kinerja masing-masing distributor dan dealer Kia di seluruh dunia, rencana Kia di masa depan dan juga pemberian penghargaan terhadap distributor dan dealer yang telah menunjukkan performa yang baik.

Ini merupakan kedua kalinya, PT Kia Indonesia Motor meraih penghargaan Regional Distributor of the Year. Penghargaan ini diberikan oleh Kia Motors Corporation atas dasar tingkat pertumbuhan dan kinerja Kia Indonesia Motor selama dua tahun terakhir ini. 

“Penghargaan Regional Distributor of the Year ini merupakan bukti bahwa produk-produk Kia semakin diterima dan mendapatkan hati di masyarakat Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Kia di seluruh Indonesia serta kerja keras segenap karyawan dan manajemen Kia Indonesia Motor maupun dealer.” Ujar Bapak Himawan Surya, Presiden Direktur Kia Indonesia Motor

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Mr. Hyoung – Keun Lee, Vice Chairman & CEO Kia Motors Corporation kepada Bapak Himawan Surya, Presiden Direktur PT Kia Indonesia Motor pada acara Kia Global Distributor Convention 2014 yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.

Kia Global Distributor Convention merupakan konvensi (pertemuan) yang diselenggarakan oleh Kia Motors Corporation dihadiri oleh jaringan distributor dan dealer Kia di 172 negara. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa