Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Suzuki Ertiga 2013, Oranye Jaket Lifeguard

Otomotifnet - Rabu, 12 Agustus 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dasarnya memang seorang pelaut, makanya kelir bodi dan gambar cutting sticker yang dipilih enggak jauh-jauh dari kesehariannya


Jakarta - Kali pertama melihat modifikasi yang dilakukan Bambang Candra ke Suzuki Ertiga keluaran 2013 miliknya, seperti menuruti apa yang dimau anaknya. Lihat saja, gambar tokoh kartun Popeye si pelaut, plus kelir oranye nan ngejreng.

No caption
No credit
No caption

Pelek 17 inci plus body kit elegan, pas buat Ertiga


Tapi saat ditelaah lebih dalam lagi, ternyata itu adalah ekspresi Bambang terhadap pekerjaan yang selama ini dilakoninya. “Saat ini saya bekerja sebagai pegawai di Kementerian Perhubungan Laut. Jadi bukan karena saya suka tokoh Popeye,” ungkap Bacan, sapaan akrab Bambang.

No caption
No credit
No caption

Radio komunikasi, perangkat khas anggota komunitas


Enggak hanya gambar Popeye, tapi juga kelir oranye yang mendampingi warna putih. Kelir yang terbilang cukup cerah itu diambil dari warna jaket lifeguard. “Jadi dengan kelir yang ngejreng tersebut, korban kapal tenggelam yang menggunakan mudah teridentifikasi oleh regu penyelamat,” papar pria berbadan tegap ini.

No caption
No credit
No caption


Interior jadi terasa terang benderang, tapi itu senada dengan bagian eksterior


Pun begitu, Bacan berharap rekan di ERCI tahu saat berpapasan dengan dirinya. “Dari jarak jauh, sudah langsung terlihat,” canda Bacan. Tak hanya eksterior, dengan memanfaakan bahan kulit, kombinasi tersebut juga sampai di interior.

No caption
No credit
No caption

Audio dibalut bahan kulit senada jok belakang

Main-main dengan warna saja, dirasa masih kurang menggigit.Body kit elegan dipesan khusus, agar tampang Ertiga miliknya enggak kelihatan standar. Kalau sudah begini, tentunya akan terasa kurang tanpa menggunakan pelek yang enak dipandang mata. Enggak perlu terlalu lebar, cukup dengan tebus pelek Vossen ukuran 17 inci sudah bikin kaki-kaki terlihat kekar. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Stop lamp, custom khusus buat Ertiga

Plus :
- Ekterior dan interior seirama

Minus:
- Spoiler Mugen kurang cocok dengan konsep Popeye dan merek mobil

Bacan. Kelir ngejreng biar kelihatan dari kejauhan 

Data Modifikasi Suzuki Ertiga 2013:

Pelek Vossen 17 inci Ban Falken 215/45-17 Muffler Fujitsubo Stop lamp Custom Spoiler Mugen Head lamp Proyektor Jok MBtech Headunit Pioneer AVH-175DVD Subwoofer Pioneer 12 inci Power Venom 4 Channel Rakom Yaesu 2900 Modifikator Ertelu Sound and Modfication Car

 


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa