Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Nissan Serena C25 Autech Rider 2010, Gatal Pengin Perfect

Otomotifnet - Selasa, 28 Juli 2015 | 17:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Punya Serena tipe tertinggi rupanya masih belum cukup buat pria ini


Jakarta - Zulyanis E.S, adalah pemilik Nissan Serena kelahiran 2010 dengan kode bodi C25, yang tidak dijual oleh PT. Nissan Motor Indonesia di Indonesia.Bukan sekadar Serena CBU. “Punya saya ini tipe Autech Rider, kelas tertinggi dari Nissan Serena C25. Option-nya sudah komplet,” ujar Zes, panggilan akrabnya.

No caption
No credit
No caption

Head rest monitor untuk kenyamanan penumpang belakang

Opsinya antara lain adalah double sunroof, AC Ion Plasma Cluster, tombol AC belakang model panel digital, dasbor dan door trim ada panel motif black piano, bumper depan dilengkapi grill chrome, body kit Autech Rider, spidometer glow light, head lamp proyektor dengan lampu blind spot.

No caption
No credit
No caption

Warna palang pelek Gnosis Autowork multispoke ini serasi dengan warna bodinya


Namun semua opsi ini masih belum memuaskan hasrat Zes. “Saya masih gatal pengin memodifikasi supaya terlihat lebih perfect,” ucap pengusaha bidang properti ini. Sebagai langkah awal, ia mengganti pelek aslinya dengan merek Gnosis Autowork ukuran 18x8 inci dengan ban Toyo DRB ukuran 225/45R18.

Body kit Autech Rider membuat beda tampilan di eksterior Serena ini


Pelek model multispoke ini di palangnya ada warna putih, sehingga terlihat serasi dengan warna bodi. Suspensinya, Zes hanya mengganti per dengan lansiran Eibach agar sedikit lebih ceper dan juga stabil. “Sekarang lebih enak kalau di tikungan,” jelas anggota Indonesia Serena Owner Community (ISOC) ini.

Sekarang Nissan Serena Zes ini tampil lebih elegan sekaligus sporty. “Jadi modifikasinya juga masih mengutamakan fungsi dan yang pasti, masih bisa dipakai harian juga bersama keluarga pas weekend atau liburan,” ucap Zes dengan bangga. • (otomotifnet.com)

Plus:
- Modifikasinya mengutamakan fungsi

Minus:
- Mesin belum dimodifikasi


Data Modifikasi

Pelek Gnosis Autowork 18x8 inci, ban Toyo DRB 225/40R18, per Eibach, gorden, jok kulit hitam white stitching, DVD monitor Pioneer AVH-X5650BT, headrest monitor DVD Enigma, speaker coaxial Pioneer, pedal set Nismo, lampu HiD, bohlam LED




Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa