Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 645 Ci 2006, Asah Skill Alumni Desain Grafis

Dimas Pradopo - Senin, 29 Desember 2014 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bermodal wrapping bodi dan cutting stiker akhirnya berhasil mendapatkan kamera digital

Jakarta - Namanya oprek kendaraan harus ada target yang ingin diraih. Semisal seberapa ekstrem atau konsepnya, dan juga dari sisi budget. Itu dasar yang dipegang oleh Danny Nathaniel sebelum membangun coupe asal negeri Bavaria miliknya."Saya pikir matang-matang konsepnya, lalu buat list parts yang ingin dipasangkan dan terakhir budget," ujar pemuda yang tinggal di Pluit, Jakut. Setelah itu tidak langsung dikerjakan, melainkan dikonsultasikan dengan bengkel kepercayaan.

Konsepnya simple, terpenting daily driven dan tetap bisa show off di ajang kontes. Supaya lebih eye catching, saat kontes tentu butuh warna ngejreng. "Kebetulan di salah satu kontes ada kelas khusus wrapping bodi bertuliskan salah satu pembuat kamera, hadiahnya kamera digital," terang anggota komunitas Connection ini.

Pengerjaan wrapping dan cutting sticker diserahkan pada Lb Decals di bilangan Pluit, Jakut. Soal desain, Danny mengaku merancang semua sendiri dari konsep dan perpaduan warnanya.

"Kebetulan dulu kuliah jurusan desain grafis, jadi sekalian mengasah skill," ujar pemuda berusia 25 tahun ini.Kurang puas rasanya jika hanya mengandalkan ubahan bodi. Mesin juga perlu di-upgrade, sekalian refreshment karena sudah berumur 8 tahun. "Namun pesannya si owner, tampilan mesin jangan mencolok, kalau bisa seperti standar dan nyaman dikendarai," ujar Mike Kristianto salah satu punggawa Excess Motoring yang kebagian tugas oprek mesin.

Lumayan bro ikut kontes plus dapat kamera gratis ya. •(otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

- Buritan makin seksi berkat penambahan ducktail

No caption
No credit
No caption

- Kabin tidak banyak berubah hanya sentuhan panel-panel carbon


- Layout mesin boleh standar tapi sudah aplikasi stroker kit OEM BMW 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa