Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Jago Dandani Motor, Hyundai H-1 Jhony Lipurnomo Pun Dipermak Keren!

Kamis, 21 Agustus 2014 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nama Jhony Lipurnomo sudah kondang di kalangan motoris. Dikenal sebagai modifikator papan atas yang mengibarkan panji Custom World.

Karyanya, acap kali memenangi kontes modifikasi dan menghias rubrik motor di tabloid ini. Nalurinya sebagai builder sudah mendarah daging. Makanya, tak heran ketika memboyong sebuah mobil pun, tak dibiarkan standar. Meski kini harus rela berkompromi dengan keluarga.

No caption
No credit
No caption

Menambah kesan mewah, seluruh jok dilapis kulit sintetis

“Mendandani mobil tak sebebas memodifikasi motor. Motor lebih individual karena dipakai sendiri. Lha kalau mobil kan dipakai bareng keluarga. Jadi harus berkompromi dengan istri dan anak. Tak bisa asal custom,” tegas Jhony.

Apalagi pilihan pada jenis MPV seperti Hyundai H-1 yang susah didandani. Untuk hasil maksimal, pria asli Malang, Jawa Timur ini menyerahan pada William Harjanto, pemilik rumah modifikasi W7 Carsmetic di Taman Palem, Jakarta Barat.

No caption
No credit
No caption

Jhony Lipurnomo. Modifikasi mobil tak sebebas mendandani motor

Karena mobil keluarga, tak banyak sektor yang disentuh. Konsepnya, mengejar tampilan dan kenyamanan.

Dimulai pada sektor interior dengan mengganti pembungkus jok dengan kulit sintetis MBtech Camaro. "Kesannya lebih mewah dan mudah dibersihkan," tambah pria ramah ini.


Penambahan diffuser pada bumper belakang memberikan kesan sporty dengan aksen 2 lubang knalpot

Lalu penambahan body kit pada sektor eksterior. Mulai bumper depan, side skirt hingga bumper belakang. Makin sip, dipadu pelek berdiameter 22 inci yang diboyong dari Permaisuri Ban.

Hasilnya, “meski basiknya mobil keluarga, tapi terlihat elegan dan sporty,” tegas pria berkacamata ini. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa