Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic 2008, Daily Use Stanced

Jumat, 15 Agustus 2014 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Aplikasi pelek lebar 10 dan 11 inci untuk mobil daily use!

Melihat Honda Civic berwarna hitam ini pasti akan berkata. “Ah, paling cuma buat dipakai weekend saja, enggak mungkin buat harian.”

Salah! Sedan berwarna hitam milik Shandy Gustian ini ternyata dipakai sebagai mobil harian loh! “Iya benar, mobil ini saya pakai setiap hari,” ujarnya bangga. Enggak repot tuh bawa mobil stanced gini untuk harian?

No caption
No credit
No caption

Interior dibuat lebih mewah dengan aplikasi kelir beige di jok

“Repot sih, tapi sudah jadi konsekuensi lah, hahaha,” gelak Shandy. Bahkan beberapa hari sebelum difoto, Civic ini baru saja keluar dari bengkel body repair karena sepatbor belakang habis di-wide body.

No caption
No credit
No caption

-Seluruh piping mesin dibuat custom untuk mencari tenaga maksimal
-Berkat fitment yang pa, pelek jadi mepet sempurna dengan sepatbor

Coba lihat kaki-kakinya deh! Spesifikasi pelek OZ Futura diameter 17 inci ini cukup sadis. “Lips barrel-nya diganti dengan yang lebarnya 10 dan 11 inci. Aslinya kalau enggak salah 9,5+10 inci,” ujar ayah 1 anak ini.

Pelek gambot ini dibalut ban Accelera Alpha 205/40R17 dan 215/40R17. “Bannya kelihatan narik banget ya? Hehehe,” ucapnya lagi.

No caption
No credit
No caption

Sokbreker BC coilover dipadu camber custom untuk mengejar miring ekstrem

Untuk menceperkan si hitam ini, Shandy memilih suspensi BC model coilover. “Derajat camber-nya juga saya custom lagi supaya bisa lebih masuk, meski konsekuensinya jadi -8 derajat,” tukas pemukim kawasan Cengkareng, Jakut. Camber custom-nya ini dipesannya khusus di bengkel bubut, agar lebih presisi.

No caption
No credit
No caption

Keluaran akhir pada muffler J’s Racing yang sporty

Selesai dengan pelek dan suspensi, Shandy memesan satu set body kit replika Civic Type-R FD2. “Supaya kesan sporty-nya makin kuat. Lagipula modelnya pasti cocok kan,” yakinnya. Tak lupa ia juga mengganti gril dengan versi carbon berikut emblem ‘H’ merah khas FD2.



Sementara di bagian mesin, anggota klub Nozzle ini cukup mengganti sistem exhaust dengan J’s Racing, sementara front dan down pipe, juga center pipe dibuat custom.

Keren bro! (mobil.otomotifnet.com)

DATA MODIFIKASI : BC Coilover, custom rear camber 8 derajat, pelek OZ Futura 17 inci x 10 + 11 inci, ban Accelera Alpha 205/40R17 dan 215/40R17, exhaust J’s Racing, down pipe, front pipe, center pipe custom, pelapis jok kulit Nappa, tweeter Crescendo, body full Type R custom, gril carbon Type R.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa