Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Jazz 2011, Simple Ala Mahasiswa

Senin, 9 Juni 2014 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Sebagai mahasiwas perantauan dari Lombok, NTT. Satria Cahya Putra menyisihkan uang jajan dari orang tuanya untuk menyalurkan hobi modifikasi. Awalnya, kendaraan ini dibelikan orang tua untuk mobilitas sehari-hari di Jakarta. Karena keseringan hang out dengan teman-teman yang juga hobi modifikasi, akhirnya tertular virus.

“Targetnya hanya supaya terlihat lebih bagus dari standarnya. Tidak banyak yang berubah karena masih daily use,” terang mahasiswa Universitas Tarumanegara ini.

No caption
No credit
No caption

 
Dasbor dihiasi oleh instrumen ala kendaraan balap

Langkah pertama tentu upgrade tampilan luar. Agar aura sporti lebih kental, kap mesin diganti dengan bahan serat karbon. “Hanya untuk sekadar gaya saja, bukan untuk balap kok,” ujar pemuda kelahiran 1 Oktober 1991. Wing juga diganti dengan model GT replika J’s Racing yang terbuat dari fiberglass.


 
Audio tidak mengorbankan fungsi ban serep, cukup 1 subwoofer

Sebenarnya body kit standar All New Honda Jazz RS sudah bagus, tapi sayang pelek kurang eye catching dan tidak matching.Kini, pelek mempercayakan tipe monoblock khas balap sirkuit, agar cocok dengan ubahan bodi yang walaupun simple tapi tetap kental aura sporti. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa