Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Kado Untuk Keluarga

Jumat, 30 Mei 2014 | 16:29 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - "Memang Honda Mobilio ini mobil buat keluarga. Nanti bakal sering dipakai istri dan anak-anak buat jalan-jalan. Karena memang pas banget,” jelas Yopy Antonio, pria yang juga menjabat sebagai Branch Manager Astra BMW HR. Muhammad Surabaya.

Tapi tidak serta merta diserahkan begitu saja. Karena ingin yang special, maka wajib sedikit di-upgrade tampilannya. “Kebetulan saya juga hobi modifikasi,” kekeh Yopy yang menyerahkan urusan eksterior ke KJ Auto Fashion Surabaya.

No caption
No credit
No caption

Interior masih terlihat standar, ke depannya bakal pasang in car entertainment

Salut untuk KJ Auto Fashion, karena baru beberapa minggu Mobilio di-launching, sudah ada cetakan body kit berupa lips depan belakang dan side skirt. Desain lips-nya tidak terlalu ekstrem. Lekukannya menyesuaikan dengan lekuk bumper standarnya. Lebih tampak racing karena bagian bawah bumper kanan dan kiri diberi air scoop.

No caption
No credit
No caption
 Sedikit aksen krom di trim pintu, menambah kesan mewah di kabin

Beralih ke kaki-kaki. Agak susah memang mencari pelek yang cocok dengan ruang sepatbor Mobilio. Karena ruang sepatbor depan lebih kecil dibanding ruang sepatbor belakang.

No caption
No credit
No caption

 Add-on bumper belakang sekilas mirip aslinya, tapi terlihat lebih racing
 

Ada 2 opsi yang harus dilakukan. Pilihan pelek haruslah berukuran lebar belang agar tongkrongan enak dilihat. Atau pakai pelek dengan ukuran lebar rata, tapi harus menggunakan tambahan over fender. “Waktu itu saya pilih pakai over fender. Karena cari pelek 18 inci dengan lebar belang juga cukup susah,” ucap Yopy.
 
Pelek Project Khan 18 inci masih terlihat sedikit keluar dari fender
Yopy. Tak salah pilih Mobilio sebagai hadiah untuk keluarga
 


Namun pemasangan over fender belum sempat dilakukan lantaran masalah waktu. Toh ke depannya, keluarga tercinta bakal dimanjakan dengan tambahan perangkat in car entertainment. “Bakal pasang monitor TV dan audio,” jelas ayah dari Jessica (11) dan Jevin (8) ini.

Ahh… Kado yang terindah.

(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa