Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 320i F30 yang Sporty, Hadiah Istimewa untuk Istri Tercinta

Sabtu, 19 April 2014 | 10:23 WIB
BMW 320i F30 untuk istri tercinta
Kyn/Otomotifnet.com
BMW 320i F30 untuk istri tercinta

Jakarta - Dalam kondisi standar saja, tampilan BMW seri 3 dengan kode bodi F30 ini sudah keren, apalagi kalau dimodifikasi. Sudah begitu, pemiliknya seorang cewek cantik yang senang dengan BMW sejak zaman SMA dulu.

“BMW ini hadiah dari suami saya,” aku Heny Aulia Harun, pemilik sedan berkelir Melbourne Red ini. Ia sungguh beruntung. Karena, sedan asal Bavaria yang diterimanya sudah dimodif dan tampilannya jadi lebih sporty. “Keren banget deh!” serunya girang.

 
Heny. Pelek PUR Design 9 custom order untuk menyesuaikan gaya kombinasi hitam dan merah di bodi

Coba lihat, sekujur bodi sudah memakai body kit lansiran M-Sport. “Pakai M-Sport, sedangkan gril, splitter depan, ducktail dan stiker di side skirt ambil dari merek M-Performance,” ujar sang suami yang ikut menemani. Untuk mendapatkan body kit, splitter depan, berikut stiker M-Performance, ia harus memesannya di dealer BMW Eurokars Kebon Jeruk, Jakbar.

 
-Interior tak banyak ubahan, hanya tuas rem tangan dibikin senada
-Menegaskan kesan sporty, atap dilapis stiker hitam
-Mesin cukup tambah chip khusus untuk akomodir hobi ngebut
-Body kit M-Sport mesti pesan khusus


Yang tak kalah keren, pelek PUR Design 9 custom order dengan kombinasi warna hitam dan merah. Pelek berdiameter 20 inci dengan lebar 9 dan 10,5 inci ini dibalut ban Hankook 245/35ZR20 dan 285/30ZR20. Untuk menceperkan, per Eibach pun dipercaya untuk menurunkannya hingga 30 mm.

 

Sementara mesin sedikit di-upgrade mengingat Heny senang ngebut. “Saya tambah chip khusus supaya tarikannya jadi enteng. Naik jadi sekitar 218 dk power mesin sekarang,” jelasnya. Mau tahu berapa biaya yang dikeluarkan sang suami untuk memodifikasi?

“Body kit sekitar Rp 65 jutaan, pelek sekitar Rp 108 jutaan belum ban, yang lainnya lupa, hehehe,” kekeh pria ramah ini disambut sengan senyum manis dari sang istri tercinta. Duh! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa