Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat pemilik Nissan March, Boleh Dicontek Sentuhan Impul Ini

Rabu, 22 Januari 2014 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jepang - Keren dan sporty. Itulah yang diperlihatkan Nissan Micra (di Indonesia bernama March) setelah mendapat sentuhan dari rumah modifikasi Impul. Di antaranya, meliputi bumper dengan elemen LED dan spoiler.

Hatchback kecil yang dipajang di Tokyo Auto Salon, 10-12 Januari lalu tampil begitu sporty. Setelah mendapat bumper depan baru yang dilengkapi dengan bibir spoiler dengan dua rongga udara yang besar mengapit airdam. Uniknya, pada masing-masing rongga terdapat lampu kabut dan tiga LED.

Begitu juga dengan bumper belakang, ada bibirnya di bagian bawah. Trus, di kiri dan kanan terdapat rongga udara yang besar. Kedua bibir berada dalam satu tarikan garis dengan side skirt.

Kesan sporty kian kuat dengan keempat roda dipasangi pelek RS-S05. Lampu LED, selain di sebelah lampu kabut, juga ada pada gril (tepatnya di logo Nissan). Rumah kaca spion luar dari karbon.

Impul juga menambahkan sayap di belakang, selain membuat tampilan lebih gagah, utamanya meningkatkan daya cengkeram roda belakang. Tentu, March yang sudah menunjukkan kegagahan tidak diimbangi dengan tenaga mesin.

Di sini, Impul telah meningkatkan respon jantung pacu dan juga throttle serta menambah kit kontrol guna tenaga terdongkrak.

Kaki-kaki juga ikut ditingkatkan, di antaranya yang diubah coil springs, brake pads, sokbreker yang super. Dengan tenaga yang baik, ketika manuver pun kestabilan March terjaga dengan baik. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa