Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aceh Tak Ketinggalan Soal Modifikasi. Honda Accord Ini Buktinya

Minggu, 29 Desember 2013 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kendati tinggal di Aceh, ujung Pulau Sumatera, tak berarti Khairul Syahri buta akan perkembangan modifikasi mobil di Tanah Air. Itu dibuktikan Arol - sapaan akrab Khairul - melalui sedan yang dipunyainya Honda Accord yang sudah dimodif di semua bidang.

Apalagi, niatnya merombak sedan keluaran 2009 ini untuk mengikuti kontes dengan ambisi harus menang. Selain juga, "Punya kebanggaan tersendiri," katanya.

Tak heran, tampilan Honda Accord jadi lebih gambot setelah eksterior mendapat tambahan body kit. Dan anggota dari E-Style Auto Club Banda Aceh ini menunjuk Ipan Custom mengerjakannya.
No caption
No credit
No caption

Sentuhan pun tampak pada desain gril yang disesuaikan dengan bodi yang sudah menggembung, lantaran keempat roda  memakai pelek DPE 22 inci dengan ukuran berbeda, yakni depan 9,5 inci dan belakang 10,5 inci. Plus bumper yang landai mendekati permukaan jalan.

Kelir hitam metalik dipertahankan, malah tongkrongan Accord kian elegan setelah bodi samping diberi motif berupa kembang. Ujung knalpot yang tunggal dibuat jadi superganda.
No caption
No credit
No caption

Ternyata, modifikasi lebih ekstrem justru pada interior. Adanya mini bar di depan dan belakang, memang bukan konsep baru. Tapi, mini bar di belakang mirip seperti pada merek premium Toyota, yang berada di tengah  di antara jok.

Bayangkan, layar monitor tersebar tak cuma di dinding pintu dan sandaran kepala. Juga, ada di lantai. Tatanan audio yang berada di ruang bagasi, juga ditanam sampai di kapnya.

Luar biasa! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa