Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan! Ini Mobil Tenaganya 2.500 dk

Sabtu, 28 Desember 2013 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Amerika - Apa sanggup mobil ini melesat dengan kecepatan di atas 300 kpj? Apalagi, modelnya merupakan produksi lawas alias klasik, yakni Ford 1932. Namun, seperti yang Anda lihat dalam gambar, Sedan Delivery ini sudah dimodifikasi mengusung mesin bertenaga 2.500 dk.

Walah, mesin apa itu? Jantung pacu yang terpasang dua unit berkapasitas masing-masing 9,4 liter dari Hemi tipe Keith Black yang semuanya aluminium. Kemudian, rank dan rods dari Eagle. 

Beberapa komponen kompetisi agar bisa menghasilkan tenaga sampai 2.500 dk. Termasuk dua nitrous ganda dengan indikasi berupa lampu LED.

Kedua mesin itu mempunyai motor masing-masing untuk sistem bahan bakar, starter, alternator, dan komputer. Semuanya dapat disetel secara terpisah. Tenaga yang besar itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual ke gardan Mosier Dana 60 dengan diferensial yang memiliki rasio 3,54 dan 35 spline axles. 

Mesin gahar itu teronggok di sasis yang sudah dikustom dengan kekuatan kolosal. Bodinya, tidak lagi dari pelat sudah diganti fiberglass garapan Gibbon.

Interior juga sudah dikustom agar wanita benar-benar terpikat dengan mobil ini. Uniknya, bila satu mesin tidak jalan, maka tidak bisa dibalapkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa