Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Kenalkan Veloster Pembantai Zombi

Jumat, 26 Juli 2013 | 18:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Film seri dan komik The Walking Dead yang menceritakan kisah beberapa manusia yang bertahan dari zombi di Amerika terbilang sukses dan digemari. Bahkan pabrikan asal Korea, Hyundai rela merombak sebuah sportscar, Veloster sebagai kendaraan pembantai zombi.

Yup, dengan menggandeng bengkel Galpin Auto Sports Hyundai turut memasukan produknya pada booth komik karya Robert Kirkman tersebut. Dan tampil perdana pada pameran buku Comic-Con belum lama ini.

Sebagai mobil ‘Anti Zombi’ Veloster tak tampil polos, melainkan modifikasi eksterior yang makin sangar. Malah mirip kendaraan tempur di film perang lengkap dengan berbagai senjata.

Terlihat dari bagian depan Veloster yang dilengkapi dengan sepasang gergaji mesin di bumper depan. Jika masih kurang, tertanam senjata mesin di kap mesin dan atapnya. Oiya, kap mesin juga dilengkapi karung penghalang dan gril berpaku tajam. Bahkan di pintu Veloster dilengkapi alat penyembur api.

Kalau zombie tersebut masih menyerang, sikat saja dengan tongkat baseball berpaku yang disimpan di kap bagasi. Atau pisau belati di bumper belakang.

The Walking Dead sendiri menceritakan tentang polisi Kentucky, Rick Grimes yang terbangun dari koma ditengah-tengah kota zombi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa