Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Desain Honda Civic dari Maroon 5

Jumat, 5 Juli 2013 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika – Honda Amerika belum lama ini menampilkan Honda Civic Si Coupe dan CBR 250 R yang dirombak spesial sesuai desain dari band kenamaan asal Amerika, Maroon 5.

Kedua kendaraan tersebut menjadi line up yang dipilih untuk mengikuti Honda Civic Tour bersama Maroon 5. Yuk, kita tengok modifikasi Civic-nya.

Oleh Maroon 5 yang digawangi oleh Adam Levine, Civic Si Coupe mendapatkan desain khusus dengan menggunakan kelir tri-color (merah-putih-hitam) yang membuat mobil ini lebih berwarna. Tidak ketinggalan logo angka 5 khas Maroon 5 terpampang sangat jelas di bagian kap mesin. Adam Levine dan James Valentine juga memiliki tanda tangan dibagian door trim penumpang.

Semakin unik, penggunaan velg 18 inci nya juga berkelir belang. Dimana pelek depan dilabur merah dan hitam di belakang.

Tak dibiarkan bodinya standar, Civic Si Coupe ini mendapatkan sentuhan dari Honda Factory Performace yang mencakup body kit dengan tambahan front spoiler, extended side skirt dan sedikit merevisi bemper bagian belakang.

Sebagai catatan, Honda Civic Tour ini akan dihelat 1 Agustus di St. Louis, Missouri dan akan dimeriahkan pula oleh Maroon 5 dan Kelly Clarkson. Ajang ini juga memberikan kesempatan kepada 2 orang yang beruntung untuk menjadi penumpang mobil Civic Si Coupe khusus ini yang memang hanya diproduksi satu unit saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa