Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Chevrolet Camaro ZL1, Siput Bertenaga 700 Dk

Jumat, 15 Februari 2013 | 13:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Chicago – Bagi sebagian kita, hewan siput dianggap binatang yang lambat. Tapi hal berbeda justru ditawarkan oleh produsen film Hollywood, Dream Works. Movie maker yang ngetop dengan film Shrek ini menggarap kisah siput balap berjudul Turbo.

Gokilnya, demi menegaskan nuansa balap pada film itu, Dream Works mengandalkan pajangan berupa Chevrolet Camaro ZL1 saat peluncuran perdana cuplikan film Turbo di Chicago. Oiya, sebenarnya mobil ini merupakan karya nyata yang versi 3D nya ikut muncul sebagai bintang di film tersebut.

Camaro ZL1 yang versi standarnya sudah sangar dibuat makin edan dengan body kit gondrong hingga nyaris menyentuh aspal. Seperti pada bagian bumper depan yang ‘wajib’ ditambah batang pegangan. 


Yang paling mencolok tentu saja pada aplikasi kap mesin cembung dengan bongkahan supercharger yang menjulang tinggi hingga melebihi tinggi kap mesin. Mesin V8 Camaro ZL1 yang ditambahkan piranti supercharger ini diklaim mampu mengeluarkan daya hingga 700 dk.

Dari samping, side skirt Camaro ZL1 tampil minimalis dengan sedikit lekuk. Selain itu, demi dapat ditancapkan pelek berdiameter super gambot, 24 inci kini dibekali dengan wide body nan lebar.

Sedangkan desain belakang terlihat ekstrim dengan aplikasi bumper dengan diffuser dan empat buah muffler tips yang besar. Serta aplikasi GT wing besar.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa