Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi R8 Grandiose, Makin Mengagumkan!

Rabu, 5 Desember 2012 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jerman – Tampilan standar dari supercar Audi R8 sebenarnya sudah terlihat tampan dan sangar. Namun hal itu belum tentu memuaskan keinginan semua penggunanya. Untuk itu, tuner spesialis supercar asal Jerman, Regula menawarkan paket bodi berjuluk Grandiose.

Nama Grandiose tersebut diambil dari bahasa Jerman yang bermakna “mengagumkan”. Alhasil paket Grandiose memperlihatkan perubahan yang jelas pada fascia R8 depan yang terdapat pada grill single jumbo tanpa garis-garis bersusun dengan sepasang air dam berframe hitam doff, spoiler yang lebih lebar hingga hampir menyentuh tanah, dan penggunaan lampu LED yang mempercantik tampilan head lamp.

Lekuk lebih seksi  berusaha ditampilkan pada R8 Grandiose termasuk buritan yang dilengkapi cover mesin hitam doff di antara lampu belakang, kisi udara trapesium dan logo Regula tuning di tengahnya.


Kisi udara yang memanjang vertikal pada sisi kiri dan kanan rear fender coupe Jerman ini memberi bentuk lengkung dalam. Sementara kesan sporty dipertegas wing belakang dan sepasang pipa exhaust kembar.

Sebagai pelengkap, kelir hitam putih terdapat pada spion yang dilapisi kelir putih bertukar warna dengan atap R8 Grandiose dalam balutan kelir hitam. Sementara untuk kaki-kaki, velg unik Oxigin “Oxrock” 20 inci yang menyerupai gasing dilapis ban berdimensi 235/30 R20 untuk ban depan dan 295/25 R20 untuk ban belakang.

Sektor mesin sendiri mengalami upgrade ECU untuk peningkatan daya. Tetapi hanya untuk seri V10 yang mendapatkan suntikan tambahan tenaga sebesar 35 dk menjadi 560 dk. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa