Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz 2010, Surabaya Racing Style

Jumat, 23 November 2012 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dunia modifikasi di Tanah Air selalu berkembang. Setelah tren modifikasi bergaya elegan menjamur, kini giliran street racing style menjamur di Kota Pahlawan Surabaya. Dan salah satu pecinta modifikasi yang menganut gaya Street Racing adalah Michael Kevin dengan Honda Jazz 2010-nya.

“Di Surabaya, konsep modifikasi street racing sedang menjamur. Bahkan dengan mengandalkan gaya seperti ini saya sukses menyabet gelar The Best di ajang kontes modifikasi Surabaya,” bangga Michael Kevin.

No caption
No credit
No caption

Demi menonjolkan kesan mobil sangar khas street racing, Kevin mengandalkan bodi kit berdesain serba runcing yang terlihat di bagian bumper depan, side skirt hingga ke bumper belakang. Kevin juga mengandalkan pintu depan model gunting layaknya sportscar Eropa.

Semakin lengkap, Kevin juga melabur hatchback kesayangannya dengan cat bunglon bernuansa ungu gold dari House of Kolor dengan grafis stiker dari CPM design. Selain itu, dibeberapa panel bodi juga dilengkapi dengan bahan karbon. Sedangkan bagian pelek mengandalkan Max SR 19 inci.


Masuk ke kabin, nuansa sporty kental terasa berkat aplikasi rollbar 4 point dengan jok custom dari Esprit. Sementara sektor audio dibuat full dari Cello, yang terdiri dari dua subwoofer 12 inci, empat unit speaker set split dan headunit Kenwood 4031.

Tampilan sangar wajib diimbangi dengan mesin gahar. Untuk itu, bengkel MF Speedworks, Surabaya ditunjuk untuk mengaplikasi sistem turbo bolt on dari Zage dan NOS agar tenaganya makin mantap.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa