Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan, Citycar Chevrolet Spark Dibikin Mobil Militer

Sabtu, 10 November 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Las Vegas – Mobil militer identik dengan sosok sangar dan besar, seperti tank dan panser. Namun ide menjadikan mobil militer berbasis citycar justru dianut oleh produsen busana, Enemy To Fashion dalam memodifikasi Chevrolet Spark yang satu ini.

Meski hanya ’Military Look,’ Spark ini digambarkan sebagai kendaraan militer modern yang dibuat mirip mobil perang pada umumnya. Lihat saja sektor bodi yang dilabur kelir hijau gelap bergrafis ’Kamuflase’ khas armada tempur.

Bagian aksesoris pada sisi luar terlihat agresif dengan aplikasi roof rack dari Rhino Rack yang penuh dengan piranti audio di bagian atap. Selain itu, sebagai penunjang keamanan, palang-palang besi berkelir hitam dof mengelilingi sisi bodi dari bumper depang hingga fender dan bumper belakang. Semakin lengkap,  terdapat LED pada headlamps, Serta kaki-kaki yang kokoh dengan velg Fifteen52 berbalut ban Falken.


Agresifitas di sisi eksterior juga terpancar pada interior. Jok balap ala Recaro pun turut terpasang di kabin mobil asal Amerika ini. Nah, jika mobil tempur biasanya tidak memiliki perangkat hiburan, maka Chevrolet Spark garapan Enemy to Fashion ini sudah mengaplikasi sistem audio dari Kicker.
 
Soal performa, citycar bermesin 1.200 cc ini pun didongkrak dengan intak udara dari Injen dan exhaust system yang digarap penuh oleh Supertrapp. Nyeleneh! (mobil.otomotifnet.com)
 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa