Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jazz Tuning Contest 8, Adu Gengsi dan Tahta the King of Jazz

Jumat, 9 November 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kontes modifikasi tahunan yang digelar Honda Prospect Motor, Jazz Tuning Contest kembali digelar akhir pekan ini. Ini merupakan kali ke delapan Honda menggelar kontes modifikasi yang sama, adu gengsi dan tahta the King of Jazz.

Bertempat di Central Park dan berlangsung mulai 8-11 November, Jazz Tuning Contest tetap menunjukkan daya tarik para pengguna Honda Jazz untuk unjuk aksi modifikasinya dalam ajang ini semakin banyak dari gelaran sebelumnya.

Tercatat, sebanyak 128 mobil Honda Jazz adu aksi dalam Jazz Tuning Contest tahun ini yang akan memperebutkan 26 kategori yang dilombakan, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat sebanyak 98 mobil. 
No caption
No credit
No caption

Setelah melalui penyaringan yang ketat, akhirnya sebanyak 24 mobil modifikasi Honda Jazz hadir sebagai finalis dan siap untuk merebut gengsi dan tahta the King of Jazz, yang terdiri dari para modifikator berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bandung, Makasar, Yogyakarta, dan Pekalongan.

Modifikator yang berhasil menjadi King of Jazz 2012 bakal menggondol hadiah uang tunai sebesar Rp 50 Juta. Tidak berhenti sampai disitu, untuk Runner up akan menerima Rp 40 juta, dan Runner Up kedua berhak mendapatkan Rp 30 juta.
No caption
No credit
No caption

Namun para peserta modifikator harus melewati berbagai aspek penilaian, seperti modifikasi pelek roda dan ban, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio, modifikasi perubahan body mobil, yang menariknya, mobil harus tetap bisa dipakai jalan di jalan raya!

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda, yang menjadi kendaraan pendukung berbagai macam kegiatan anak muda termasuk dalam modifikasi. Kami bangga bahwa Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestisius dan selalu ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Central Park, Jakarta.

Sejak pertama kali digelar tahun 2005 lalu, sampai sekarang, tercatat secara total sudah sebanyak 638 pendaftar yang mengikuti Jazz Tuning Contest. Dari jumlah tersebut, sebanyak 213 mobil terpilih sebagai finalis dan sudah ada 7 mobil yang menyandang gelar "the King of Jazz". (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa