Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Cruze Upscale, Cokelat Luar Dalam

Senin, 5 November 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Sosok Chevrolet Cruze identik dengan mobil balap turing, serta sedan yang kaku dan sulit dimodifikasi. Pun demikian, dengan sosoknya yang maskulin, Cruze dapat tampil lebih gaya dengan ubahan minimalis.

Hal ini tampak dari modifikasi berjuluk Chevrolet Cruze Upscale yang digarap oleh pabrikan mereka GM. Ubahannya berfokus pada perubahan tampilan luar dan dalam yang minimalis.

Seperti aplikasi balutan kelir cokelat Burnished Brandy yang berpadu apik dengan pelek berwarna Black Ice. Tak hanya itu. Sesuai dengan nama Upscale, bodi Cruze fasia depan Cruze mengalami pelebaran bodi di bagian fender dengan tambahan lampu kabut oval pada bagian bawah.

Sektor kaki-kaki, Chevrolet menambahkan pelek custom 19 inci dengan komponen suspensi coilover yang lebih ceper. Serta pemasangan kaliper rem empat piston di depan dan kaliper rem dua piston pada bagian belakang.

Melongok bagian kabin, kursi berlapis kulit DK Atmosphere nuansa cokelat Loft konsisten mengawal sesuai dengan tampilan luar Cruze Upscale.

Rencananya, Chevrolet siap menghadirkan Cruze Upscale di ajang pameran tuner dan modifikasi SEMA Show 2012 akhir bulan ini.   (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa