Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duet Modifikasi Chevy Aveo Sedan, Bisa Buat Referensi

Jumat, 2 November 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Meski versi sedan dari Chevrolet Aveo dirilis di Tanah Air, tetapi konsep modifikasi yang disodorkan di Amerika ini bisa jadi referensi modifikasi pada Aveo versi hatchback lokal.

Fokus konsep kedua Aveo anyar pabrikan Amerika tersebut terletak pada peningkatan performa dengan pemasangan fitur-fitur dan aksesoris minimalis. Maklum, tampang standar Aveo sudah sporty, jadi cukup dress up minimalis langsung dapat mendongkrak tampilannya agar makin gahar. 

Dua konsep modifikasi Aveo berjuluk Z-Spec 1 dan Z-Spec 2.5 akan hadir di pameran SEMA 2012, Las Vegas ini sama-sama mengaplikasi sistem exhaust dari Borla dan sistem rem dengan kaliper depan empat piston ukuran 16 inci.

Kesamaan juga terdapat pada aksesoris khas Chevy yang menempel pada bagian kabin kedua Aveo tersebut, sebut saja pedal custom berbahan stainless, display layar Touchscreen warna 7 inci, sistem audio subwoofer dan amplifier Kicker 200 watt DSP amp.


Sementara dari sektor tampilan, keduanya tampil sedikit berbeda walau masih menampilkan sosok sporty khas Aveo.

Pada Aveo Z-Spec 1 mengenakan tema elegan dengan desain bodi kit minimalis dan dominasi kelir Synergy Green dengan tambahan aksen strip dan logo Mettalic Z-Spec kelir abu-abu Ashen. Bagian kaki-kakinya, ada pelek palang lima 18 inci berkelir hijau senada bodi turut disematkan.

Sedangkan, Aveo Z-Spec  2.5 tampil lebih sporty dengan kelir putih Abalone dan iluminasi oranye dan pelek palang 10 diameter 18 inci berkelir Galvano Silver tepi strip merah mendominasi eksteriornya.

So, bisa jadi referensi kan? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa