Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

S2000 Mugen, Serigala Jepang Rasa Eropa

Selasa, 28 Agustus 2012 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Tuner resmi Honda yaitu Mugen memang mengerti cara memoles roadster semacam S2000 agar makin apik. Terlihat dari sosok dua "Serigala" S2000 ini yang tampak stylish dengan modifikasi gaya Eropa yang minimalis dan terkesan polos tanpa aplikasi body kit berlekuk ekstrim.

Bahkan jika kita lihat pada bagian depan kap mesin polos dan bumper ber-airdam besar dengan desain busur panah, sepintas mirip milik Porsche 911. Kedua S2000 Mugen ini  juga dilengkapi dengan sebuah airbox serat karbon di depan radiator.

Bukan hanya itu saja, kedua mobil ini juga menggunakan new stainless steel headers, ECU, Knalpot, serta perlengkapan balap lainnya. Semakin apik, keduanya dilabur kelir putih yang elegan dan tampak serasi dengan tema modifikasi Eurostyle-nya.

Eits, mesti nyaris kembar, detail keduanya berbeda lho. Dimana versi pertama mengadopsi pelek HRE dengan rear wing model turing. Sementara S2000 lainnya mengaplikasi rear spoiler rata model drag dengan pelek model balap. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa