Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan, Musclecar Camaro Ini Pakai Pelek 32 Inci!

Selasa, 31 Juli 2012 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Edan! Kata tersebut bakal terucap oleh siapapun yang melihat musclecar, Chevrolet Camaro yang satu ini. Bukan karena mesinnya yang kencang, atau tampilan gahar ala mobil di film Fast and Furious, tapi berkat sosoknya yang nyeleneh.

Yup, berbeda dengan Camaro SS kebanyakan yang dimodifikasi seperti mobil balap atau petarung jalanan, maka oleh bengkel 813 Custom sosok Camaro ini dibuat nyeleneh dan mencolok mata.

Kesan atraktif langsung terasa begitu melihat bodi berlapis krom nan mengilap, serta peleknya yang berukuran 32 inci!


Bodi berlapis krom tersebut ditambah dengan aksen pin merah dan garis-garis balap pada kap mesin dan sisinya. Sementara gril, panel lampu, dan LED strip dibuat custom. Gilanya lagi, atap dan pilar B dan C dibabat habis, sehingga sepintas Camaro ini seperti mobil convertible dengan menampilkan nuansa merah cerah di dalam kabin.

Masih kurang? Langsung masuk ke kabin, dan bakalan terlihat audio sistem dengan belasan speaker serta kawalan dua LCD di bagian belakang supir, serta di panel kursi belakang yang juga telah tergusur oleh speaker.

Oiya, meski nyeleneh tapi mesin GM V8 berkapasitas 6.2 liter bawaan Camaro SS tetap dipertahankan. Sebab dengan keluaran tenaga sebesar 426 dk, mobil ini masih dirasa mumpuni.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa