Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

C63 AMG Performance Studio Edition, Si Sangar Buat Para Samurai

Rabu, 6 Juni 2012 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang – Meski tak memiliki masalah penjualan, namun produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz ingin memanjakan para pelanggannya di Jepang dengan sebuah edisi khusus. Dan untuk edisi khusus negeri Samurai ini, Mercy mengambil basis sportscar C63 AMG sedan.

Mobil berjuluk C63 AMG Performance Studio Edition ini tidak hanya mengalami modifikasi pada bagian tampang saja, sektor penghasil tenaga alias mesin juga didongkrak kemampuannya.

Dari luar, tampilan sangar langsung terpancar berkat laburan kelir hitam doff di sekujur bodi. Berpadu dengan bodi kit AMG nan sporty, sosok C63 AMG Performance Studio Edition makin macho, bahkan sedikit menghilangkan kesan mewah khas Mercedes Benz.

Sebagai pelengkap, Mercedes Benz membekali C63 AMG Performance Studio Edition pelek 19 inci multispoke berkelir hitam dan nuansa rim merah. Selain itu, ada pula spoiler lip karbon di kap bagasi, kaliper rem berkelir merah, serta knalpot empat laras.

Masuk ke kabin, kombinasi warna merah-hitam mendominasi. Jok nya dilapis bahan kulit Nappa yang berkualitas dengan jahitan berwarna merah.

Sentuhan lain, sedan empat pintu ini dilengkapi beberapa panel dilapis bahan karbon nan sporty, lalu ada karpet AMG jahitan tangan, AMG door lock pin dan sistem audio Harman Kardon Logic 7 surround sound.

Nah, yang tak kalah sangar adalah upgrade yang dilakukan AMG pada mesin standar 6.2-liter V8 nya. Dari yang sebelumnya ‘hanya’ menghasilkan tenaga sebesar 451 dk, kini didongkrak menjadi 480 dk.

Rencananya, C63 AMG Performance Studio Edition akan mulai diantarkan pada pelanggan pada November 2012 nanti, dan harga yang ditawarkan sekitar Rp 1,4 milyar. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa