Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, BMW M3 yang Siap Tarung di Ajang DTM

billy - Rabu, 1 Februari 2012 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - BMW akhirnya merilis sedan sport andalannya BMW M3 yang kini dijamin sudah siap bertarung di ajang balap DTM. Tampilannya pun lebih segar berkat laburan grafis Castrol Edge.

Ini merupakan salah satu dari enam BMW M3 yang akan bersaing di DTM seri 2012. Tampang sangarnya didominasi warna hijau, serta sedikit warna biru muda pada kap mesinnya. Bodi super ceper, serta spoiler tinggi di belakang dan rendah di depan, dipadu dengan sirip di kedua sisi depan, membuat aerodinamisnya bakal terjaga.


Mesinnya sudah berkonfigurasi V8 yang bertenaga 473 Hp. Tenaga tersebut membuat akselarasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3 detik saja dan dapat dikebut sampai dengan kecepatan maksimal 300 km/jam.

Dalam sebuah pernyataannya, Direktur BMW Motorsport, Jens Marquardt mengatakan, "Selama bertahun-tahun kami sudah mempercayai performa tinggi dari pelumas Castrol, karenanya kerjasama ini akan sangat positif untuk kami bersama," jelasnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa