Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Drive Grand New Toyota Avanza 1.3 G A/T (1)

Denta - Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Semarang-  Grand New Avanza hari ini resmi diluncurkan. Nah, kemarin pada tanggal 9-11 Agustus 2015 PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang media untuk mengikuti kegiatan Journalist Test Drive (JTD) di Semarang. “Untuk pertama kalinya dalam sejarah Toyota membuat acara test drive sebelum launching,” ungkap Rouli Sijabat, PR Manager TAM.

Di Semarang para awak media mendapat kesempatan menjajal Grand New Avanza (GNA) dan Grand New Veloz (GNV) sambil mengunjungi lokasi-lokasi wisata menarik. Dipilih Semarang sebagai ‘trek uji coba’ lantaran kota Lunpia ini memiliki kontur yang unik. “Meski di pinggir laut, Semarang memiliki jalan dengan kontur yang beragam. Ada bukit-bukit hingga dapat naik turunnya, lurusnya juga ada. Jadi cocok buat ngetes,” tambah Rouli.

Hari pertama OTOMOTIFNET berkesempatan menjajal GNA 1.3 G A/T. Secara tampilan memang jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. Terutama bagian depan, bumper dengan gril besar dikombinasi dengan spoiler yang menyatu dengan bumper membuat terlihat lebih elegan.
Sementara bagian belakang hanya terjadi perubahan pada rear lamp yang ditambah ‘mata kucing’ agar kelihatan lebih lebar. Di atas dudukan pelat nomor ada pelat garnis baru bernuansa krom.


Masuk ke dalam kabin terasa lebih mewah lantaran kombinasi warna dual tone coklat tua dan hitam di dasbor. Jok juga terasa lebih empuk dan tebal. (otomotifnet.com).

SELANJUTNYA

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa