Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek All New Honda Civic Biar Lebih Elegan

billy - Sabtu, 24 Desember 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 STYLE 40  Harga: Rp 6,5 juta 
JAKARTA - Model mobil buatan Honda memang bisa menjadi daya magnet. Terlebih di kelas sedan kelas medium, All New Honda Civic menjadi salah satu ikon mobil dengan pemilik yang punya pandangan modern.

Tidak terkecuali bagi Anda yang menyukai aliran modifikasi futuristik. “Civic selalu menjadi bahan modifikasi yang memiliki karakter jelas dari berbagai rujukan yang ada. Semisal gaya racing, elegan, dan didukung design yang aerodinamis,” ujar Wibowo Santosa, pemilik Permaisuri Ban.

Lanjut Bowo sapaan akrabnya, Civic menarik dimodifikasi karena bisa leluasa dalam pemakaian pelek besar. “Maksimal disarankan 20 inci dengan ukuran ban 235/30/R20 atau 245/30/R20,” bilang Bowo lagi seraya menyebut model PCD-nya yang sama dengan Toyota Camry, Honda Odyssey, dan Toyota Kijang Innova, yaitu 114,3.

SSW 175
Model palang 10 ini sangat menarik bila melihatnya saat berputar. Lebih istimewa dan bisa menjadi center of interest
saat melintasi di kawasan Kemang, Menteng, atau Pondok Indah, Jaksel. Apalagi diameter yang diusung 20 inci.
Harga: Rp 13 juta

REPLIKA TRINITY
Pelek dengan model palang lima ‘belah’ ini cocok untuk All New Civic karena memberikan kesan elegan dan juga sporti. Mengusung motif polished dan diameter 18 inci.
Harga: Rp 9,5 juta

No caption
No credit
No caption

STYLE 40 BLACK Harga: Rp 13,8 juta
STYLE 40
Kesan sporti terlihat jelas pada model design. Namun motif polished-nya juga mengeluarkan aura elegan. Terlebih lagi kesan mewah juga terlihat pada karakter pelek model ‘akar’ berdiameter 18 inci ini.
Harga: Rp 6,5 juta

REPLIKA KAHN RSF
Model one piece yang juga model ‘akar’ ini terlihat penuh saat terpasang di All New Civic. Apalagi bila mengusung ban dengan profil tipis. Memiliki diameter 19 inci dengan warna silver.
Harga: Rp 12 juta

STYLE 40 BLACK
Mirip dengan Style 40 polished, dengan warna hitam doff, pelek
ini memiliki aroma sporti yang kuat. Lebih lagi kalau terpasang pada All New Civic berkelir abu-abu atau hitam sehingga bisa membuat
All New Civic lebih sangar! Menjadi istimewa karena diameter terbilang besar, yaitu 20 inci.
Harga: Rp 13,8 juta

VENERDI CT510
Mengadopsi diameter 18 inci. Menjadi magnet perhatian lantaran bagian dalamnya yang berwarna hitam sehingga bagian luar yang di-polished terlihat lebih berkarakter elegan.
Harga: Rp 8,5 juta


RAYS HOMORA Harga: Rp 29 juta
RAYS HOMORA
Pelek buatan Jepang ini memiliki motif polished dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Maklum saja lantaran pelek Rays dikenal sebagai produsen pelek yang ringan dan kuat. Dengan model akar berdiameter 20 inci, pelek ini memberikan aroma sporti sekaligus elegan pada All New Civic.
Harga: Rp 29 juta

KUNZITE DTM BRUNO
Pelek dengan diameter 20 inci ini memiliki motif polished dengan model palang 5 yang terlihat sangat kuat aroma sportinya.
Harga: Rp 15 juta

VENERDI CATARINA
Mengusung model jari-jari dengan desain unik. Motif polished berwarna hitam di bagian dalamnya menguatkan kesan elegan. Apalagi diameter yang diadopsi 20 inci terbilang ‘raksasa’.
Harga: Rp 11 juta (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa