Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dongkrak Elektrik, Praktis Bebas Keringat

billy - Kamis, 31 Maret 2011 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


 Dongkrak elektrik Krisbow(atas). Electric Car Jack(bawah).
JAKARTA
- Bagi sebagian orang, ban kempis merupakan momok yang menakutkan. Selain waktu akan banyak terbuang, untuk proses mengganti ban pun butuh energi ekstra.

Namun sekarang tidak perlu khawatir saat ban mobil tiba-tiba kempis. Karena banyak peranti yang membantu meringankan proses pengerjaan penggantian ban. Di antaranya adalah dongkrak dan pompa ban elektrik ini.

Dongkrak Elektrik Krisbow
Dongkrak dengan sumber energi dari listrik mobil ini memiliki kemampuan mengangkat beban hingga seberat 2 ton. Cara kerjanya cukup mudah, hubungkan dongkrak dengan kelistrikan mobil, -melalui power outlet lighter-, maupun accu mobil, yang kabelnya sudah disediakan dalam paket penjualanya.

Terdapat juga remote control, sehingga untuk mengubah posisi ketinggian dongkrak, cukup dengan menekan tombol saja. Mudah dan tidak repot. Dijual seharga Rp 789 ribu.

Electric Car Jack
Dongkrak yang tak perlu tenaga untuk menggunakannya, cukup lengkap dalam paket penjualannya. Selain dongkrak, juga terdapat alat pembuka baut ban elektrik.

Penggunaanya pun sangat mudah, karena hanya menghubungkannya dengan accu, maupun power outlet lighter mobil. selain itu, dongkraknya juga dilengkapi dengan remote control. Untuk informasi harga, silakan hubungi penjualnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa