Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Aksesoris, Harga Rp 7 Juta Turun Rp 4,9 Juta!

Editor - Jumat, 27 Agustus 2010 | 07:32 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Adalah Motoritz, gerai aksesori kendaraan yang kembali mengadakan promo di bulan Ramadhan ini. Tidak hanya berbagai macam keperluan bikers saja yang diberi harga spesial, tapi juga bagi para pengguna mobil pun bisa ikut menikmati potongan harga tersebut.

Bagi pemilik kendaraan, Motoritz memberikan promo roof box Hapro Carver 4.5, dari harga Rp 7 juta menjadi Rp 4,9 juta. Lalu Hapro 311, bisa ditebus seharga Rp 2,750 juta.

Berikutnya, untuk para bikers, Motoritz juga memberikan harga spesial untuk sepatu Givi. Pangkas harga itu mulai dari Rp 325 ribu hingga Rp 750 ribu. Untuk gloves Givi harga spesial juga diberikan, mulai dari Rp 95 ribu sampai Rp 400 ribu.

Tak hanya Givi, produk RS Taichi pun kebagian jatah juga mendapat harga spesial. “Diskon sampai 30 persen untuk RS Taichi,”ujar Brian, pemilik Motoritz. Barangnya antara lain riding shoes, jaket, dan sarung tangan.

Berminat? Buruan ke Motoritz, Jl. Mahakam I/17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp. 021-7208888.


Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa