Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menyediakan Pelek Mobil Suzuki Baru Dan Bekas!

Editor - Rabu, 7 April 2010 | 10:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi pemilik Suzuki yang ingin tampil beda bisa coba meng-adopsi ragam pelek. Maklum saja, peranti pemanis berbalut ban itu bisa menjadi center of interest. Adalah Nalang Auto Design (NAD) yang menawarkan beberapa pilihan untuk Suzuki Grand Vitara dan Suzuki Swift.

Sebut saja pelek baru berlabel Lenso Light S4 ukuran 17” untuk Swift berikut ban Hankook seharga Rp 10 juta. Lalu ada Lenso PD8 untuk mobil yang sama berdiameter 18” berikut ban Hankook berbaderol Rp 10,5 juta.

Sementara untuk Grand Vitara, NAD menawarkan Egois Edo McLaren 22” dengan ban Nexian seharga Rp 22,5 juta, kemudian ada Lenso Riviera 20” dengan ban Nexian seharga Rp 15,5 juta. Sedangkan Lenso Grande 3 ukuran 20” berikut ban Nexian harganya Rp 16,5 juta.

Selain itu, NAD juga menawarkan pilihan pelek copotan untuk Grand Vitara. Semisal Exe Pegasus Wasabi 22” berikut ban Achilles Desert Hawk seharga Rp 20 juta. Ada juga Lavinhard 19” berikut ban Falken FK452 seharga Rp 9 juta.

Berminat? Silakan ke Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8D, Arteri Pondok Indah, Jaksel. Telp. 021-7290835, 7292821. Namun, Anda juga bisa kunjungi gerai lain sebagai pemban-ding. Semisal Permaisuri Ban di Jl. Mahakam, Jaksel, atau AutoStyle, Sunter, Jakut.

 Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa