Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Dan IRC Terima Penghargaan Khusus IMI Award 2010

Editor - Jumat, 5 Februari 2010 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – IMI Award memberikan penggargaan bagi insan-insan otomotif yang turut aktif memajukan dunia motorsport tanah air. Bukan hanya pembalap tapi berbagai perusahaan dan pemilik produk yang turut mendukung gelaran motorsport tanah air juga pantas mendapatkan penghargaan tertinggi.

Salah satunya adalah PT Gajah Tunggal Tbk yang menerima penghargaan khusus dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) pada acara IMI Awards 2010.

Penghargaan ini diperoleh untuk GT Radial dan IRC, atas partisipasi sebagai sponsor yang aktif mendukung olahraga otomotif di Indonesia.

Sejak beberapa tahun belakangan ini GT Radial dan IRC tidak asing lagi di telinga para penggemar olah raga otomotif. GT Radial adalah sponsor utama pada kejurnas balap mobil kelas Grand Touring dalam event Indonesian Series of Motorsport (ISOM) sejak tahun 2007 dan IRC adalah sponsor utama dalam kejurnas balap motor INDOPRIX dan MOTORPRIX sejak tahun 2008.

Bukan sekedar sponsor, tapi kehandalan ban GT Radial dan IRC ini telah terbukti digunakan oleh seluruh peserta di tiga ajang balap tersebut. GT Radial dan IRC juga selalu siap menyediakan ban yang sesuai dengan kebutuhan para pembalap.

Penyerahan penghargaan IMI Awards 2010 yang diadakan di Hotel Four Seasons Jakarta, (19/2) ini diterima langsung oleh Christopher Chan selaku Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk sedangkan penghargaan untuk IRC diterima oleh Buddy Tanasaleh selaku Wakil Presiden Direktur.

Penyerahan ini sendiri disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Andi Malarangeng dan tamu kehormatan dari Federasi Olahraga Mobil Internasional, Presiden FIA, Mr. Jean Todt.

Penulis/Foto: Popo/GT Radial

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa