Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film Berteknologi Nano-Ceramic Oxide, Garansi 10 Tahun

Editor - Senin, 22 Februari 2010 | 19:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Dok OTOMOTIFNET.com

OTOMOTIFNET - Persaingan penjualan kaca film di Indonesia makin sengit. Tersedia puluhan brand dari lapis bawah hingga premium. Untuk tetap eksis, Huper Optik konsisten menciptakan produk baru dengan teknologi terkini.   

Hari ini (22/2), PT Huper Optic Jermindo  (HOJ) memperkenalkan produk kaca film terbaru yaitu Ceramic 70 yang diciptakan dengan teknologi Nano-Ceramic Oxide.

Ceramic oxide merupakan bahan ceramic yang berkualitas yang mengandung oksigen sebagai salah satu elemen utama dalam pembuatannya.

“Ceramic 70 mempunyai banyak keunggulan yang berbeda dibanding kaca film lain yang menggunakan bahan metal. Ceramic mempunyai daya tahan dan tolak panas yang lebih tangguh. Dan kami berani menjamin hingga  10 tahun,” terang Damar Muliyanto, General Manager PT Huper Optik Jermindo.

Pihak HOJ berani kasih garansi 10 tahun karena telah melalui tes penyinaran dengan sinar infra merah selama 500 jam. Hasilnya ceramic 70 memang lebih tahan lama, warna tidak berubah, adhesifnya tetap bagus dan fungsi penolakan panasnya tetap berfungsi seperti sedia kala.

Ceramic 70 ini merupakan kaca film yang diperuntukkan untuk kaca depan mobil. Fitur utamanya memiliki daya pandang jernih, warna yang tidak berubah dan mampu menolak panas lebih baik.

“Banyak keluhan terhadap kaca film buat kaca depan mobil yang tidak dapat memantulkan panas karena terlalu terang. Dengan  Ceramic 70, anda tetap bisa melihat jelas tanpa harus merasakan panas yang lebih ketika tertimpa cahaya keras matahari dari depan,” imbuh Damar.

Yang paling istimewa adalah ketika dibandingkan dengan kaca film premium yang menggunakan bahan metal. Ceramic 70 tidak menghalangi signal dari GPS atau handphone, seperti yang terjadi jika anda menggunakan kaca film yang berbahan dasar metal.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa