Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Blow Off Subaru Impreza, Cukup Rp 4 Jutaan

Selasa, 2 Juli 2013 | 11:05 WIB

Jakarta - Buat pemilik sedan sport Subaru Impreza yang ingin upgrade performa tanpa rombakan berat dan mahal bisa lirik blow off buatan HKS yang satu ini.


"Fungsinya untuk meringankan kerja turbo. Karena saat tekanan udara telah melebihi kapasitas intake turbo, udara akan keluar melelui blow off.
 
Efeknya bisa membuat turbo lebih awet dan respon gas lebih baik," papar Davin Elika dari Elika Automotive Performance, Jl Taman Sari Raya Komplek Ruko 56 Blok B no 97.

Selain fungsi diatas, aplikasi blow off HKS ini juga bisa menarik perhatian pengguna jalan lain lho. "Suara mesin jadi makin keren, karena efek suara desisannya yang lebih terdengar. Cuss, cuss gitu," papar Davin sembari bercanda.

Oiya, piranti ini hanya bisa dipakai di Subaru Impreza bermesin turbo karen manifoldnya sudah bersistem boost bukan vakum. Jadi Impreza model 1.6 liter naturally aspirated nggak bisa memakai komponen berharga Rp 4,35 juta ini ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa