Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Michelin Ini Bikin Pengereman jadi Lebih Pendek

Jumat, 21 Juni 2013 | 16:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Michelin Primacy 3 ST, inilah ban baru yang diluncurkan PT Michelin Indonesia, yang dirancang agar bisa melakukan pengereman lebih pendek pada sebuah mobil.

Michelin Primacy 3 ST memang dikembangkan agar bisa meningkatkan keselamatan dalam berkendara, selain juga bisa menambah kenyamanan penggunanya dan sudah disesuaikan dengan kondisi jalan dan cuaca di Indonesia.

Michelin mengatakan sudah melakukan pengujian selama lebih dari 18 bulan dan pengujian sejauh 1,3 juta kilometer, terbukti Primacy 3 ST memiliki masa pakai 25% lebih panjang dari versi pendahulunya.

Dengan teknologi Stabiligrip dan FlexMax, Primacy 3 ST juga dapat memperpendek jarak pengereman hingga 2,8 meter lebih pendek di permukaan jalan yang basah bila dibandingkan dengan produk dari merek lain di segmen yang sama.

Selain itu, berkat teknologi EvenPeak, ban ini dapat mengurangi tire noise yang mengganggu pengendara di dalam kabin karena memiliki pola tapak unik dan lebih besar.

Teknologi CushionGuard menggabungkan kompon tapak fleksibel dan sidewalls shock absorbent dan karet penyaring suara dapat meredam getaran-getaran akibat permukaan jalan yang tidak rata.

Michelin Primary 3 ST ditawarkan dengan ukuran mulai dari15 – 19 inci, dengan banderol harga mulai Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa