Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelapis Kulit Premium Wollsdorf Leather Resmi Hadir di Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2013 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Interior mobil merupakan bagian penting dari modifikasi, hal itulah yang coba ditawarkan pelapis kulit premium Wollsdorf Leather, yang akan membuat tampilan modifikasi interior mobil anda semakin mewah.

Terutama di kawasan Asia Tenggara, Indonesia dianggap sebagai kiblatnya modifikasi. Karenanya, melalui agen tunggal resminya VERTUE Corp, pelapis kulit Wollsdorf Leather kini hadir secara resmi di Indonesia. 

"Sudah saatnya pecinta otomotif di Indonesia dapat merasakan kulit dengan kualitas terbaik dan dengan tingkat kenyamanan tinggi, sehingga akan memberikan karakter yang kuat pada mobil kesayangannya," ujar President of Vertue Corp, Edy, saat acara peluncuran resminya hari ini (25/5)

Wollsdorf Leather di impor langsung dari Austria yang menggunakan material kulit sapi raw hides kelas satu atau kulit mentah dari wilayah Eropa. Kualitasnya diklaim berbeda dengan negara-negara di benua lain.

Sementara pelapis kulitnya selama ini sudah digunakan pada mobil-mobil bermerek seperti Ferrari, Aston Martin, Porsche, Bugatti, Roll Royce, Mercedes-Benz, juga BMW. Semua merek ini menjadikan Wollsdorf Leather sebagai produk resminya atau OEM.

Untuk di Indonesia, Wollsdorf leather menyediakan 20 pilihan warna kulit agar interior mobil anda tidak monoton dan lebih sesuai dengan selera dan karakter penggunanya.

Sebelu resmi memiliki agen tunggal pemasok, Wollsdorf Leather sudah 1 tahun berkiprah di Indonesia, dengan menawarkan 3 varian yakni kulit jok Katania, Dakota dan Nappa yang dibanderol mulai US$ 1.350 - US$ 1.750.

"Paling murah untuk sedan kecil US$ 1.350, dan untuk Nappa, model teratas dibanderol mulai US$ 1.750. Segmentasi kita menengah ke atas," tambah Edy.

Wollsdorf Leather Indonesia bisa anda temui di showroom resminya di kawasan Danau Sunter Utara, Kelapa Gading dan juga Kuningan, Jakarta Selatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa